i'm a boy with a briliant future

Senin, 28 Juli 2008

Una numero Uno ( no edit )

oi oi ... kemaren gw abis moto-moto ama temen gw yg baterainya tiba2 abis pas pemotretan. Awalnya gini gw dah susun tuh rencana buat moto di sawah deket rumah temen gw. tempatnya sih ok pas sore2 gitu kayak ada sinar diujung jalan kecil diantara padi yang menguning. nah rencananya sih gw pengen taro model ditengah2nya...trus gw foto dari atas. Foto ini buat di lombain bareng temen2 gw ber 4. Kita udah sepakat buat lomba foto model dengan tema colorful dan tanpa editan terlalu banyak. klo gw ambil dari bawah gw takut langitnya yg ga ada awannya dapet dan jadi flat...makanya gw ambil dari atas supaya padi yg kuning itu dapet dengan model sebagai POI nya berwarna merah muda. tapi tak taunya pas kesana bareng model hari minggu pagi...tau2nya udah kayak pasar tuh akses jalan kesana..uuuwwaahhh!!!
sebel banget mobil ga bisa lewat. huf !
yaudah bingung bin bingung...gw ada ide buat moto di tempat lain , yaitu di Moko (jl.padasuka atas)...nah pas kesananya gile bener, panas bos...ga tau kenapa? gw biasanya kesana jam 3 sore sih...jadi rada adem waktu itu

nah setelah sampai disuatu lokasi yang cocok. kita mulai nyiapin kamera masing. gear gw masih biasa aja dibandingin temen gw itu. tetapi gw inget bahwa foto yang bagus itu tergantung orang di balik kameranya...hahaha gw langsung meninggi gitu tiba2.
yaudah model disiapin dan sesi pemotretan lumayan berhasil...hehe
nih hasilnyanah pas disela2 pemotretan ternyata inting human interest mulai mengiang2 dikepala gw!
ternyata disebelahnya ada anak2 kecil lagi pada main layangan2. nih fotonya


trus ketika mau ke daerah lebih atas lagi...tau2nya ban mobilnya kejeblos masuk lobang...jadi deh jadi pusat perhatian masyarakat sana...hahaha...untung warga dsana berbaik hati dan menolong kami yang tak bisa apa ini hahaha...nuhun pisan kang !
trus perjalanan ke atas dibatalkan...kita pun turun kebandung buat cari spot baru ...soalnya stok modelnya masih dikit. yaudah kita ke taman lalu lintas, dan ternyata rame banget ! wkaaakaaa jadi malu banget deh dsana...tapi cuek lah ... ni hasil foto nya ...berkat bantuan mas indra Agus dengan melempar daun sehingga ada efek gmana gituu...




huff...capek!

2 komentar:

dheaditya's mengatakan...

efek daun?hahahaha..
mas indra bagus ada-ada aje..

ciee juara duaa!!

Manipulation Photografer mengatakan...

hahaha iya tuh...
ckkcckkk
sayang kurang sabar euy.klo mo dicoba2 lagi bisa lebih keren

huahhh...

huahhh...
...