i'm a boy with a briliant future

Rabu, 23 Juli 2008

Hp ilang huhu

kemaren temen gw yang "putih" itu bernama Ryan, sms gw buat dateng ke warnet.katanya sih ada yang minta kenalan ama gw. gw semangat banget waktu itu whahaha...secara jomblowan...
awalnya sih perasaan jg ga enak nih dari awal.
tanpa peringatan gw langsung menyetel motor gw...dan mulai meng-gas dengan keras (kayak para biker2 kota bandung yang sangar2 itu) .

trus tiba-tiba plukk....plaakkk
hp gw jatoh dan diselamat kan oleh ade sepupu gw.(makasi de yang baik hati)
trus gw berjalan menyusuri jalanan dengan kecepatan 180 km/second (ada gt)
trus pas gw raba2 celana gw dengan erotis ternyata ga ada donkz hp gw...
whaaaaa!!!!!!!! gw langsung menjerit2 dan berusaha mencekek leher anak kecil yang lewat.
cucuran keringat bagaikan hujan lokal dibadan gw!langkah kaki seakan memperlambat untuk menemukan hp gw sebelum diembat orang !
sambil mencari gw berkata," Anak-ku Anak-ku !!!! km dmana!" orang-orang pun mulai menolehkan kepalanya dalam keadaan slowmotion...seakan2 rasa prihatinnya mereka begitu mendalam sehingga butir2an debu menari-nari diantara jarak ku dan mereka.
dan mereka berkata," Kasian yah anak itu, titit kemaluannya putus kali yah" (maksudnya titik kemaluan)

ya sudahlah apa mo dikata, takdir seorang perantauan memang selalu berat.
Ketika itu gw pasrah dan langsung menuju ke temen gw. mudah2an aja temen yang mo kenalan ama gw itu bisa menyembuhkan kepedihan hati seorang gondi. hufff mudah2an ...

ga lama kemudian gw ketemu temen gw yang berdua ama temen gw jg...haha bingung ga?
gw tanya," mana yg mo kenalan ama gw?
" tuh duduk dikursi 23" kata Ryan
" Siape emangnye" sambil menaikan alis berulang2
" Kakak gw hahaha"
" Tai bukannya kakak lo cowo " gw langsung menaikan alis lebih tinggi
" whahahaha..." mereka ketawa polos

gw langsung kayak jatoh dari langit.....
pedih.perih. aku tertipu ...

Tidak ada komentar:

huahhh...

huahhh...
...