i'm a boy with a briliant future

Rabu, 23 Juli 2008

PIRST WOLK

mm...mo buat apa yah?

gw ga punya bakat nulis sih...huhuhuhu
klo cinta ntar gw dikira malaikat cinta padahal ga ada cewe yang ngantri demi gw...hahaha
apa donk!
kasih petunjuk lah...insyarat tangan kek minimal ke gw...
gmana klo foto aja yah, soalnya foto ga pernah menipu..whahaha
ok! setuju ! (setuju kakak yang ganteng minta ampun!!!!)

eh tadi malem gw baru buat dari stock foto orang gitu....tapi ini maksudnya cuman untuk belajar
jadi boleh asal ga dikomersilkan..heheenih dia....klo cupu bilang aja deh...biar gw berhenti didunia ini...hahaha
foto ini di edit "cuman" sebatas retouch doank gw...hahaha sama masking sama coloring sama brushing dsb! capek ah.
sebenarnya gw pengen model tuh dari gw dan element lainnya jg dari gw tapi gw ga sanggup nyewa kostum doank hanya untuk pemotretan beberapa menit aja..hahaha
mudah2an aja klo ntar gede ada duit banyak . Semua kebutuhan foto bisa dari kantong tipis gw ini hehee.

(skarng gw lagi chattingan ama temen gw , mo gw ajakin dia nonton batman yang lord darkness , mudah2an aja berhasil rayuan gombal gw...hahaha)

2 komentar:

dheaditya's mengatakan...

bagus sih,ndi..
tapi mending kamu mulai bikin stock gambar sendiri.

come on!
be original!

:D

semangat berkarya,bung!

~sang penyelamat bangsa~ mengatakan...

iya sih. hehe bisa sih tapi cd model2nya lemot dibukanya jadi males...hehe

huahhh...

huahhh...
...