i'm a boy with a briliant future

Kamis, 24 Juli 2008

Batman The Dark Knight

cerita ini sambungan dari sebelumnya yang gw ngajakin "temen" gw nonton batman. tapi ternyata dan ternyata...jjjreng jrenngg !!
pas gw ngeliat dompet duit tinggal 100 ribu.bensi tinggal 1 bar...beuh ditambah lagi masih 1 minggu lagi menjelang "hari kemerdekaan bagi umat kostsan sedunia" yaitu hari penerimaan gaji bulanan. tapi ada untungnya nih sob, saudara gw ngajakin nonton batman jg. Awalnya emang gw ngebet nonton gara2 banyak yang bilang ...keren gila tuh film. tapi gara2 jomblo jadi males nonton ..hehehe

pas gw duduk dibioskop ada bangku kosong gitu tinggl 1 dan sebelahnya bangku kosongnya ada orang pacaran hehehe. maksudnya gw pengen mergokin mereka mesum.tapi ternyata ada wanita gitu duduk dibangku kosong (ketauan autis banget tuh cewe) hahahahaa...
gw jadi keinget bolos sekolah,... trus nonton di braga nunggu ampe jam 3 sore baru balik. ampe 2 film gw tonton...klo ga salah film badai pasti berlalu sama apa yah gw lupa...hohohoho

tapi tetep film yang paling berkesan banget tuh film " You've Got Mail " ... yang main tuh Meg Ryan & Tom Hanks ...hwa keren banget acting mereka berdua...hhuuuhuhuu (jadi keinget gebetan gw waktu sma ckckck , dimana dia yah sekarang ???)

oh iya ni tadi malem baru ngedit model atas saran dhea untuk menggunakan stock sendiri.


MANDA BEGINS

2 komentar:

dheaditya's mengatakan...

nah gitu dong,ndii..
ehehehe.. keren tuh fotonya!

salute!

~sang penyelamat bangsa~ mengatakan...

wahaha...ok dea makasi...sambit balik~

huahhh...

huahhh...
...