i'm a boy with a briliant future

Selasa, 12 Agustus 2008

Love Coloring


foto diatas ini hasil coloring dari photo yang di buat BW terlebih dahulu.
masih jauh dari bagus sih.
apalagi tadi baru ngeliat2 hasil karya orang2 lain...gile bener...huah bikin iri aja.
tapi ternyata lebih enak mewarnai daripada "mengedit kasar"
moodnya enak banget ketika brush mulai menggosok2 gambar ini sehingga hasilnya seperti ini
...(ayo ndi lo bisa)...
nah setelah itu gw coba kembali ngedit dengan cara seperti diatas



ternyata lebih ribet karna warna dari fotonya udah gelap.
jadi tambah amburadul klo gw bilang.
yah itulah mood kadang lagi bagus kadang jelek.
huah....
dah ah sharingnya...
mudah2an 200 juta penduduk Indonesia bisa mengerti apa yang gw maksudkan hhehee

3 komentar:

dheaditya's mengatakan...

yg ini bagusss..
like i said di DA!

smangat berkarya,gondi!
jangan takut hamil..

Manipulation Photografer mengatakan...

makasi dea.
tp aku masih penasaran foto2 km pas ama si ross .upload donk !

dheaditya's mengatakan...

penasaran?
tunggu tanggal mainnya..
hauahahaha

*sombongnyaaa..

huahhh...

huahhh...
...